Melangkah Bersama, Saling Berbagi dengan anak-anak yatim piatu

Kedatangan bulan suci Ramadhan sangat dinantikan oleh setiap umat manusia. Bagaimana tidak, banyak keutamaan pahala yang ditawarkan, ampunan Allah bertebaran memenuhi ruang dan waktu. Salah satu keuntungan besar di bulan Ramadhan adalah bersedekah. Artinya dengan melalui sedekah kita dapat membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan.

Di samping itu, Rosul pun juga memerintahkan bahkan memberi contoh kepada umat Islam untuk menjadi seorang yang dermawan.
Rasulullah SAW bersabda :
“Tangan yang di atas lebih baik dari tangan yang di bawah. Tangan di atas adalah orang yang memberi, dan tangan di bawah adalah orang yang meminta.” (HR. Bukhari no. 1429 dan HR. Muslim no. 1033).

Oleh karena itu mari ikut berkontribusi dalam acara bakti sosial bersama anak-anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh persatuan pemuda pesindon dan komunitas amal Ar-rahman pekalongan dengan cara menyedekahkan sebagian harta kita demi terselenggaranya dan kelancaran acara ini.

kami membuka kesempatan berbagi paket buka puasa dan bingkisan lebaran kepada para muhsinin/donatur untuk bersinergi dalam acara bakti sosial dengan tema ” Melangkah Bersama Saling Berbagi” yang in syaa Allah akan diselenggarakan pada :

hari : Ahad, 10 Juni 2018
Tempat : masjid Baitussalam, pesindon gang 3, Pekalongan Barat
————————————–
Adapun paket yang kami tawarkan sebagai berikut :
🍛 100 paket berbuka puasa senilai
(💵 25.000)
🛍 100 paket lebaran senilai
(💵 50.000)
🙋🏽‍♂ 30 tiket masuk senilai
(💵 35.000)
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Terima kasih atas partisipasinya, semoga Allah melimpahkan segala kebaikan dan kemudahan untuk orang-orang yang memberikan kebaikan kepada sesama makhlukNya.

Acara ini diselenggarakan oleh :
Ikatan Pemuda Pesindon
Komunitas Ar Rahman Pekalongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *